Wednesday, August 12, 2009

About Google Translate


Layanan google translate saat ini sudah mencakup 34 bahasa, dan kita sebagai negara indonesia cukup berbangga diri karena bahasa indonesia termasuk satu diantaranya.Dengan layanan situs web gratis ini, pengguna bahasa Indonesia dapat menerjemahkan teks frase atau halaman web tertentu dari dan ke bahasa Indonesia. Mereka juga dapat menggunakan kata-kata kunci dalam bahasa Indonesia untuk mencari halaman situs web yang diterbitkan dalam 34 bahasa dan hasilnya diterjemahkan secara otomatis ke dalam bahasa Indonesia.
-->
Selain itu, Google juga menyediakan sebuah alat (gadget) yang dapat digunakan oleh pemilik situs web berbahasa Indonesia untuk menerjemahkan secara instan halaman situs web mereka ke 34 bahasa lainnya.
Kini, pengguna internet yang mengunjungi situs web berbahasa Indonesia dapat menerjemahkan situs web tersebut secara otomatis ke salah satu dari 34 bahasa yang tersedia dengan menggunakan menu drop-down yang terdapat pada gadget Google Terjemahan™. Pengguna akan dibawa secara otomatis ke versi situs web anda yang telah diterjemahkan.
-->
Layanan tersebut dapat diakses di http://translate.google.co.id. Google Terjemahan™ saat ini mendukung bahasa-bahasa:

Arab, Indonesia, Bulgaria, Catalan, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Filipina, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Yahudi, Hindi, Italia, Jepang, Korea, Latvia , Lithuania, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Ukraina, dan Vietnam.
Nb: Google Translate hanya bisa menerjemahkan kata yang sesuai dengan ejaan yang benar bukan bahasa gaul atau sehari- hari.
Jadi, jangan heran kalau hasil terjemahan teman- teman tidak terlalu sempurna.

Sumber: http://tutor-internet.com

Terima Kasih,
Semoga Bermanfaat.

Title: About Google Translate; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, namun diharapkan jangan melakukan SPAMMING,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, KASAR serta hal- hal NEGATIF lainnya,

Komentar yang tidak sesuai dengan konteks artikel pasti akan saya HAPUS!!!!

Terima Kasih,
Happy Blogging