Thursday, June 4, 2009

Opening My Blog

Agus Kristianto
Internet adalah sebuah teknologi yang penting dan dibutuhkan untuk mengakses segala informasi berharga dari berbagai belahan dunia. Saat ini, internet dipandang sebagai jaringan komputer terbesar di dunia. Internet dapat diartikan sebagai kumpulan dari jaringan-jaringan komputer, baik skala besar maupun kecil, yang dihubungkan oleh jaringan komunikasi dan meliputi seluruh dunia. Jadi secara singkat, internet adalah hubungan antar komputer dan jaringan komputer yang saling berjauhan untuk berbagi data dan informasi satu sama lainnya.


Layaknya trend, tekhnologi informasi menjadi suatu kebutuhan dan sebuah fenomenal yang menghasilkan karya besar yang hanya bisa di jelaskan dengan pikiran orang-orang yang ingin serba praktis. Sebuah kehidupan dunia yang mengandalkan sebuah program yang dirancang sedemikian rupa dan menghasilkan sistem yang otomatis bagi pengguna dan penghasilan buat si empunya.

Terdapat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari internet, dan oleh karena itu dianjurkan bagi setiap orang untuk berlatih menggunakan internet dengan efisien dan efektif. Segala dampak negatif internet dapat diatasi dengan berbagai cara, dan untuk itu kita juga perlu belajar bagaimana cara terbaik mengantisipasinya. Semoga generasi Indonesia masa depan tidak semakin jauh tertinggal.


Mari Internetkan Indonesia!!!


Title: Opening My Blog; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, namun diharapkan jangan melakukan SPAMMING,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, KASAR serta hal- hal NEGATIF lainnya,

Komentar yang tidak sesuai dengan konteks artikel pasti akan saya HAPUS!!!!

Terima Kasih,
Happy Blogging